Minecraft - Diamond Picaxe Negara Teraneh Di Dunia - Michael Chen

Negara Teraneh Di Dunia

Yo ! Balik lagi dengan gue . Gue udah jarang ya ngepost ;) karena ane main Growtopia sama Minecraft . Bagi my readers kalo ada yang main Growtopia , /msg ane aj MichaelIDUS . Oke la , tanpa basa-basi ini dia negara teraneh di dunia . Cekidot ;)

1. Sealand



Nama resmi negara ini adalah Principality of Sealand . Negara ini hanya memiliki luas 0.00055 km2 karena hanya mengklaim wilayahnya sebesar 2 tiang besar saja . Letaknya 10 km dari pesisir pantai Inggris . Awalnya merupakan benteng pertahanan pada jaman Perang Dunia II tahun 1967. Paddy Roy Bates (Knock John) menghuni tempat ini dengan menjalankan stasiun radio bajak laut. Dia dan keluarganya kemudian menyatakan Sealand sebagai sebuah negara, hingga menerbitkan paspor sendiri. Bates mengaku Sealand telah diakui secara de facto oleh Jerman dan Inggris.
Terdapat kejadian yang menarik pada 1978. Saat Bates keluar negeri, Alexander Achenbach yang mengaku sebagai Perdana Mentri Sealand, bersama beberapa orang Jerman dan komplotan Belanda, melakukan kudeta terhadap wilayah ini. Kemudian Bates meminta bantuan militer untuk merebut kembali Sealand, hingga akhirnya Achenbach dan komplotannya ditangkap. Karena Achenbach memiliki paspor Sealand, maka ia ditahan sebagai penghianat negara, sedangkan komplotannya dibebaskan.

2. Kerajaan Other World / Other World Kingdom



Saat ane baca wikipedia tentang negara ini , rasanya memang kerajaan ini agak biadab , karena laki-laki yang berada pada wilayah klaim Other World ini menganggap laki-laki sebagai budaknya . Bahkan , sebagai hewan peliharaan . Negara ini memerdekakan dirinya sendiri dari Ceko . Negara ini berbentuk matriarchy, artinya dipimpin oleh seorang wanita, dalam hal ini seorang ratu bernama Her Royal Majesty Queen Patricia I . Di negara ini sendiri , ada kasta - kasta tertentu yang berlaku diantaranya :
1. Kasta tertinggi Queen Patricia
2. Kasta bangsawan wanita
3. Kasta penduduk wanita
4. Kasta prajurit wanita
5. Kasta kuli laki laki, tanpa digaji
6. Kasta budak laki laki
7. Kasta hewan peliharaan (laki laki) 

3. Nation of Celestial Space



Yak ! Yang agan2 dan sista2 liat pasti tertuju pada hastag ! Namun , inilah bendera yang diklaim oleh negara aneh tersebut . Pasalnya , negara ini mengklaim wilayahnya ada di seluruh jagat raya ! Negara ini mendeklarasikan wilayahnya yang nggak jelas ini pada tanggal 21 Desember 1948 oleh James Thomas Mangan . Pada saat berdirinya negara ini awalnya berjumlah 19 orang , namun setelah beberapa waktu , Sir James mengatakan anggotanya sudah mencapai 19.057 orang ! Wow ! . Negara ini menyatakan kepada Uni Soviet dan Amerika Serikat dan melarang mereka untuk melakukan tes nuklir atmosfer . Namun , lama kelamaan negara ini dilupakan karena meninggalnya sang pemimpin .

4. Operasi Atlantis

 

Negara ini memang cukup aneh karena wilayahnya hanya luas satu kapal laut . Operasi Atlantis sebenarnya adalah sebuah proyek perjalanan sebuah kapal laut yang dikepalai oleh Werner Stiefel pada tahun 1971, yang bertujuan untuk membentuk komunitas merdeka di wilayah laut Internasional, terbebas dari kendali negara-negara luar. Tetapi perjalanan kapal tersebut sangat menyedihkan. Kapal tersebut dibangun pada saat tingginya air laut di Sungai Hudson, tetapi kemudian terdampar diatas lumpur pada saat ketinggian air laut turun. Dengan beratnya kapal tersebut masuk air, hampir terbalik ketika melewati pelabuhan New York saat air mulai membeku. Propellernya kemudian rusak parah, dekat South Carolina. Pada akhirnya bergerak pincang menuju kepulauan Bahama untuk mearuh jangkar, tetapi kemudian tenggelam ketika datang sebuah badai.

5. Rose Island

 

Wilayah dari negara ini memang jarang muncul di internet . Bahkan , di google sangat jarang ada artikel mengenai Pulau Rose ini . Negara ini mengeluarkan diri dan mendeklarasikan kemerdekaannya dari Italia pada tahun 1968 . Awalnya pada tahun 1967 , seorang insinyur kebanggsaan Italia membangun sebuah bangunan diatas laut dekat pantai Rimini, Italia. Setelah mendeklarasikan diri . Italia merespons keras dan dianggap sebuah pengkhianatan . Italia menganggap ini sebagai kriminal , lalu mengirim penagih pajak (karena melepaskan diri dari pembayaran pajak) dan polisi untuk mengamankan wilayah ini dan meledakkan wilayah ini sehingga lenyap dari muka bumi . Haha ! *Italian police said 

Yo guys ! Sampai sini saja ! Bantu ane share ini artikel dan link blog ane :) . Hope you enjoy . And good bye :) :3 . Sampai jumpa di post berikutnya .

Copyright © Michael Chen , 2016

Related Posts:

9 Responses to "Negara Teraneh Di Dunia"

  1. mungkin kalo ane hidup di kerajaan other world udah sengsara kali
    salam kenal dari simbalisme.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Nice gan...., untuk infonya mengenai negara.

    BalasHapus
  3. hahahahha....aneh" smua ya gokil abis.

    BalasHapus
  4. hahahahha....aneh" smua ya gokil abis.

    BalasHapus
  5. Wah kalo ada geng cabul masuk kerajaan other world,yang ada bukan jadi budak atau hewan peliharaan,malahan habis ratunya di sikat n di cambuk,wkwkwkwkwkwk,mungkin laki2 yg di sana semuanya berjiwa susis

    BalasHapus
  6. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus
  7. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

close
Banner iklan disini