Minecraft - Diamond Picaxe Fakta Negara Korea Utara - Michael Chen

Fakta Negara Korea Utara

Hei yo ! Kalian semua , sudah nampak bosan saat mengunjungi blog saya ? Jangan bosan ! Kali ini saya akan melanjutkan aktivitas saya tapi nggk di sini :( . Saya akan kembali ke dunia YouTUBE . Dan lebih sering menguplod video gaming . Ya , kemungkinan ane ngupload nya agak lama . Oke la , nggk usah pakai ceramah langsung aja , ni ! Cekidot

FAKTA UNIK NEGARA KOMUNIS KOREA UTARA (Bukan Uttaran)















Siapa di antara kalian - kalian semua yang tidak mengenal orang di atas ini . Dialah Kim Jong Un , pemimpin teratas Korea Utara ini banyak dikenal sebagai "Evilest People Nowadays In The World" ini memanglah jahat . Namun , negara ini masih membuka diri untuk mengizinkan turis masuk (meskipun hanya 1000 turis per tahun) sangat dibatasi . Namun jurnalis sekaligus blogger bernama Ian Scott ini , berencana mengunjungi 100 negara di dunia dan 20 negara terisolir , termasuk Korea Utara . Berikut yang dijelaskan Ian Scott saat mengunjungi Korea Utara :

1. Mayoritas penduduk tidak bisa bersiul

Bahkan dikabarkan banyak orang Korea Utara yang memang tidak bisa bersiul. Ketika Ian Scot menanyakan hal itu kepada para siswa sekolah disana, mereka menjawab bahwa bersiul adalah hal yang dianggap tabu di negara itu.
2. Tidak boleh menulis menggunakan tinta berwarna merah
Di Indonesia sering juga kita menjumpai kebiasaan untuk melarang menggunakan tinta berwarna merah saat menulis. Umumnya karena dianggap tidak sopan. Tapi tinta merah di Korea Utara hanya boleh digunakan untuk menulis nama-nama orang yang sudah meninggal dunia.

3. Chanel TV yang khusus menayangkan permainan Video Game
Ada sebuah saluran televisi yang khusus menyiarkan sebuah permainan yang disebut dengan nama Paduk. Ini sebuah permainan yang mirip seperti permainan catur. Selain itu ada saluran TV lainnya yang hanya menayangkan kegiatan para remaja bermain video game.
4. Tayangan iklan di TV lebih lama
Di negara lain, pastinya iklan berdurasi lebih cepat dari film utamanya, tapi kalau di korut sebaliknya, seperti film utama itu hanya sekedar selingan. Namun , apabila Kim Jong Un yang berbicara / berpidato bisa sampai berjam-jam penayangan tersebut .

5. Negara dengan banyak loudspeaker
Loudspeaker ini berada di sepanjang jalan bahkan semuanya dioperasikan seperti loudspeaker dagang, sekolah, dll.Tetapi 75% di antaranya propaganda -,-
6. Negara dengan hotel tertinggi
Pernah mendengar nama Ryugyong Hotel? Konon bangunan ini sering diolok-olok dengan sebutan The Pyongyang Ghost Tower. Sebuah bangunan setinggi 330 meter yang direncanakan sebagai hotel dan terletak di kota Pyongyang. Pembangunannya dimulai pada tahun 1987 dan karena pemerintah mengalami kesulitan keuangan, proyek ini terhenti pada tahun 1992. Dan baru pada bulan April 2008 yang lalu pembangunannya dilanjutkan lagi. Bayangkan, selama 16 tahun bangunan raksasa ini terbengkalai. Dikabarkan hotel dengan kapasitas 3.000 kamar ini direncanakan akan rampung pada tahun 2012.
 7. Tidak menggunakan pisau
Disana orang tidak menggunakan pisau untuk memotong bahan makanan seperti daging mereka malah memakai gunting panjang. memang terasa lucu, tapi itu masuk akal karena meotong menggunakan gunting panjang lebih mudah daripada memakai pisau.

8. Tidak ada mobil buatan Jepang
Korea menjadi satu-satunya negara yang tidak memiliki mobil-mobil buatan Jepang yang berkeliaran di jalan-jalan di negara itu. Mobil-mobil buatan Negara lain pun tidak akan kita jumpai. Semua mobil harus buatan Korea Utara.

9. Nomor rumah yang membingungkan
Di negara lain nomor rumah pasti berurutan misal 1,2,3 dan selanjutnya. tapi di Korut ini tidak berurutan bisa saja nomor nya dari 1,34,88 dll. ternyata nomor di korut ini sebagai umur rumah tersebut.
10. Memiliki tinggi lebih rendah dari Korea Selatan
Analisis dari penelitian yang dilakukan terhadap pelarian Korea Utara menunjukkan bahwa mereka yang lahir setelah pemisahan semenanjung Korea di sebelah Utara memiliki tinggi badan 5 cm lebih rendah daripada mereka yang lahir di Korea Selatan.
11. Kebijakan menutup-nutupi kritik
Mereka memiliki kebijakan untuk memuji pemimpinnya dan meredam kritik yang dilontarkan. Pada saat hari kematian Kim Jung Il, pidato sangat panjang hingga 1500 kata dibacakan untuk memuji kebijakan yang ia ambil semasa hidup dan sekarang dilanjutkan dengan negara yang dipimpin Kim Jong Un.

Yak , begitu la gan . Untung - untunglah kita tinggal di Indonesia . Sekian dari saya hari ini , untuk selanjutnya kunjungi YouTUBE ane ya gan :v 
<www.youtube.com/user/michaelchenpilot

Copyright  © Michael Chen , 2016

Related Posts:

2 Responses to "Fakta Negara Korea Utara"

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus
  2. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

close
Banner iklan disini