Minecraft - Diamond Picaxe 3 Negara dengan Lagu Kebangsaan Terbaik di Dunia - Michael Chen

3 Negara dengan Lagu Kebangsaan Terbaik di Dunia

Yo ! Balik lagi dengan gua , hari ini gue akan menjelaskan negara dengan lagu kebangsaan terbaik di dunia. Ya, menurut saya terbaik dilihat dari sisi semangat patriotisme dan pengingatan akan masa lalu (mengingat pahlawan). Langsung saya, tanpa basa basi. Cekidot :v

1. Rusia (Россия)

 
Lagu kebangsaan Rusia ini menurut saya, mencerminkan semangat patriotisme dan nasionalisme yang sangat tinggi. Dan juga, negara ini sangat menghormati Uni Soviet dengan hanya mengganti lirik pertama dari lagu kebangsaan Uni Soviet. Wow ! 

 

2. Republik Rakyat Tiongkok (中國/中国)


Lagu kebangsaan negara ini juga mencerminkan patriotisme yang tinggi. Menurut beberapa narasumber, lagu kebangsaan negara ini sudah dibuat oleh kelompok tentara Republik Tiongkok saat sejak perang melawan Jepang. Hal ini digunakan untuk membakar semangat tentara untuk berkobar-kobar melawan penjajahan Jepang di Tiongkok. Berikut lagu kebangsaan Tiongkok :

 

3. Indonesia (Negara Kesatuan Republik Indonesia)




Yo ! Jelas ! Negara kita punya lagu kebangsaan terbaik ! Lagu "Indonesia Raya" juga punya sifat nasionalisme, patriotisme, dan perjuangan yang tinggi. Saya harap seluruh rakyat Indonesia sudah bisa menghafal lagu kebangsaan kita ya :)


 

Sekian dari saya, saya harap kita dapat tetap mengobarkan semangat nasionalisme untuk menghormati jasa pahlawan yang melawan penjajahan. Saya juga termasuk orang yang nasionalisme, dan cinta negara. Hehe !
Sampai jumpa di post berikutnya. Salam Nasionalisme :v :3

Copyright © Michael Chen , 2016

Related Posts:

13 Responses to "3 Negara dengan Lagu Kebangsaan Terbaik di Dunia"

  1. Lagu Indonesia Raya gan paling mantap dan terbaik karena mencerminkan semangat patriotisme dan kesatuan negara

    BalasHapus
  2. Ini berdasarkan hasil survey agan sendiri atau gimana gan..?

    BalasHapus
  3. Yang pasti terbaik Indonesia Raya :D

    BalasHapus
  4. Artikelnya bagus. Kalau bisa dikasih lirik lagunya dan terjemahannya biar saya gak repot nyari di blog lain. Terima kasih ya bro.
    Indonesia Raya memang yang terbaik, hehehe .

    BalasHapus
  5. Russia the best lah ! Btw cara masukin video ke blogger gimana ya ?

    BalasHapus
  6. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus
  7. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

close
Banner iklan disini