Minecraft - Diamond Picaxe Lagu DJ Terbaik di Dunia [ PART 2 ] - Michael Chen

Lagu DJ Terbaik di Dunia [ PART 2 ]

Lanjut bro ! Inilah lagu DJ terbaik. Ini adalah kelanjutan dari PART 1. Yaudah, tanpa basa-basi dan pusing tujuh belas juta keliling. Langsung aja cekidot :3

4. Skrillex - Ruffneck



Khusus untuk ini, ada video klipnya. Ya, original dari Skrillex juga. Jadi, lebih fantastis karena dia yang edit, remix, dan upload. Wow ! Sikat juga unduhannya :

Download Di Sini

5. The Drop In The Club 2 - Niklas Gustavsson

Ada sih videonya, tapi cuma efek gerak-gerik nggak jelas. Sikat boss link unduhannya di sini (bukan iklan) :

Download Di Sini

6. Timmy Trumpet & Savage - Freaks

Kali ini juga ada videonya bro, cekidot. Link unduhannya di bawah ya bro !




Ini dia linknya gan, dengar dan dijamin mantap bassnya. Haha :)

Download Di Sini

7. Ahrix - Nova [ NCS Release ]



Ya ! Lagu ini mungkin sudah terlalu mainstream bagi kalian yang suka DJ. Haha ! Enjoy

Download Di Sini

8. Martin Gerrix & Firebeatz - Helicopter

Sama juga, lagu ini d YouTube cuma gambar ga jelas. Hehe, tapi dropnya lumayan. Cekidot aja gan :)

Download Di Sini

Sekian dari saya, kalau saya ada kesempatan saya akan kasih deh, lagu DJ gue yang sejam. Wkwk ! Jangan lupa dishare ke teman-teman ya ! Jangan lupa juga SUBSCRIBE gue, dan like FANSPAGE Facebook ane! Sampai jumpa di lain kesempatan ! :3 :V ;)

Copyright © Michael Chen , 2016

Related Posts:

6 Responses to "Lagu DJ Terbaik di Dunia [ PART 2 ]"

  1. Kayaya keren nih lagu, ane belum dengarin nih.

    BalasHapus
  2. Mantep nih lagunya, bisa jadi inspirasi buat beat dubsteb

    BalasHapus
  3. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

close
Banner iklan disini